acno fight acne fighting whitening serum cream 20ml 8992304048340_t3-minacno fight acne fighting whitening serum cream 20ml 8992304048340_t3-minacno fight acne fighting whitening serum cream 20ml 8992304048340_t3-min ;

Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Serum Cream

Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Serum Cream adalah pelembab wajah pria pertama yang  bantu lawan jerawat sejak pemakaian pertama dan kurangi kusam pada wajah dalam tekstur serum yang ringan dan cepat diserap kulit.

Ukuran
40mL

INFORMASI PRODUK

Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Serum Cream adalah pelembab wajah pria pertama yang memiliki 12 manfaat sekaligus. Pelembab sekaligus serum wajah pria yang dapat mengurangi kusam, mengecilkan pori-pori wajah, kulit tampak lebih bersih, menyamarkan noda hitam, membantu melawan jerawat, mengurangi minyak berlebih, melawan komedo, membersihkan kulit, kulit tampak lebih halus, lembap, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar buruk matahari. Garnier Men Acno Fight juga efektif jadi serum untuk mencerahkan wajah karena dilengkapi dengan lemon extract. Bukan hanya itu saja menggunakan lemon extract juga jadi salah satu cara meratakan warna kulit wajah yang paling efektif. Bermasalah dengan jerawat di dahi atau area lainnya? Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Serum Cream dilengkapi dengan Saliyclic Acid yang ampuh lawan jerawat. Gunakan serum wajah pria ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada wajah kusam dan berminyak!

PLEASE RECYCLE ME

Icon

CARA PAKAI

  1. Pastikan kulit wajah sudah bersih dan dalam keadaan kering

  2. Aplikasikan Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Cream secara merata pada wajah dan leher secara merata, hindari area mata

INGREDIENTS

AQUA / WATER, ALCOHOL, TALC, GLYCERIN, PERLITE, NIACINAMIDE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PROPYLENE GLYCOL, OCTORYLENE DIMETHICONE, PEG-100 STEARATE, PEG-30 DIPOLYHYDROXYSTEARATE, CI 42090 / BLUE 1, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, POTASSIUM CETYL PHOSPATE, SORBITOL, GLYCERYL STEARATE, VACCINIUM MYRTILLUS FRUIT EXTRACT, TRIDECETH-6, PARFUM / FRAGRANCE, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDEz, SILICA, ALUMINIUM HYDROXIDE, PHENOXYETHANOL, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, TOCOPHEROL, CITRUS LEMON FRUIT EXTRACT / LEMON FRUIT EXTRACT, PENTASODIUM ETHYLENEDIAMINE TETRAMETHYLENE PHOSPHONATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER

Dampak Lingkungan dari Kemasan

Garnier berkomitmen untuk terus memperbaiki dampak sosial & lingkungan dari produk-produk Garnier selama masa hidup produk tersebut. Hal ini termasuk melakukan perbaikan selama fase produksi dan penggunaan produk. Kami juga berkomitmen untuk memberikan akses data ini kepada kamu dengan transparansi penuh agar kamu dapat mengambil keputusan tepat tentang produk yang kamu pilih. Karena itulah kami meluncurkan Sistem Label Dampak dari Produk.

Agar lebih transparan lagi, metodologi ini telah dibuat bersama ahli sains independen dan datanya telah diverifikasi oleh auditor independen, yaitu Bureau Veritas.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami menilai Dampak Lingkungan Keseluruhan dari produk Garnier, silakan lihat informasi di bawah ini.

Dampak Lingkungan Keseluruhan

Jejak Karbon

g(1) per dosis penggunaan ( g per 10mL)

Jejak Air

(2) per dosis penggunaan ( per 10mL)

Setiap produk konsumen punya dampak tersendiri terhadap lingkungan. Nilai yang baik di sini bukan berarti produk tersebut memiliki dampak positif atau tidak memilik dampak terhadap lingkungan. Penggunaan huruf dan angka di sini dibuat untuk membantumu membandingkan produk Garnier dengan produk serupa dari grup L'Oreal, sehingga kamu bisa mengambil keputusan tepat.

Kondisi Pabrik

Dibuat di Indonesia di pabrik yang bertanggung jawab

Pemulihan limbah:

Energi terbarukan:

(3)

Dampak lingkungan dari kemasan

Setifikasi kemasan:

(4) (3):

(5) (4) :

Sekali pakai atau kemasan dapat didaur ulang:

Dampak Sosial dari Produk

Bahan dan komponen produk ini berasal dari penyuplai yang berkomitmen untuk mematuhi prinsip penting dari standar tenaga kerja PBB.

Produk ini membantu 2 penyuplai, yang memungkinkan orang-orang dari kelompok marginal mendapatkan akses atau mempertahankan pekerjaan.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang metodologi evaluasi kami dan apa yang kami lakukan untuk memperbaiki dampak sosial serta lingkungan kami, klik tautan di bawah ini.